Blogroll

Senin, 21 April 2014

SUV Landrover Terbaru Bisa Di Remote



Perhelatan akbar pameran otomotif kini sedang berlangsung di New York Motor Show 2014, wadah besar bagi produsen mobil dunia memamerkan produknya. Land Lover sebagai produsen mobil asal Inggris, memperkenalkan SUV teranyarnya yakni Land Rover Discovery Vision Concept.

SUV teranyar tersebut sama seperti produk Land Rover lainnya, Discovery Vision Concept lebih mengedepankan fitur canggih. Land Rover menanamkan satu fitur pada Discovery Vision Concept yaitu remote control drive yang bisa menggerakan dari jarak jauh, dan hebatnya bisa di gunakan pada smartphone, tablet dan juga Iphone.

Selain itu juga diaplikasikan dengan laser positioning sensors, gesture-controlled systems dan "invisible" bonnet, dimana pengemudi bisa langsung melihat ke bawah mobil. Sementara itu, sistem laser positioning sensors yang ditanamkan pada lampu utama depan memiliki sensor yang akan membaca objek berada di depan. Sensor ini dapat mengetahui kondisi di sekitar, sehingga si pengemudi dapat menghindar jika terjadi sesuatu. Info terkait mobil baru Land Rover cari infonya disini, promo mobil baru

Tak hanya itu, Land Rover juga mengaplikasikan fitur canggih Wade Aid yang dapat mengukur kedalaman lubang atau air, sehingga kendaraan tidak terjebak. SUV ini terbilang cukup luas soal kabinnya karena sanggup menampung 7 orang penumpang dan sistem pengoperasiannya menggunakan touchscreen. Diperkirakan SUV Land Rover terbaru ini dijual di tahun depan.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates