Blogroll

Senin, 31 Maret 2014

New Honda Vario Fi Didukung Answer Back System

 
PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan varian matik andalannya yakni Vario 110cc PGM-Fi sebagai penerus dari versi karburator. New Honda Vario FI ini selain bermesin injection, desain baru, juga mengaplikasi Answer Back System yang merupakan fitur canggih terbaru yang diterapkan di skutik Honda dan yang pertama kali di Indonesia.
 
Fungsi fitur canggih yang ditanamkan di New Honda Vario 110 Fi adalah memudahkan bagi pemilik motor untuk mencari motornya ketika di lokasi parkir, dengan menekan remote pada kunci kontaknya akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.
 
Selain fitur baru tersebut, Vario 110 cc injeksi ini juga menganut sistem rem CBS (Combi Brake System), yang mana sistem pengereman ini telah digunakan pada model sebelumnya, yaitu Vario 125. Berkat aplikasi CBS ini, dapat mengoptimalkan pengereman yang maksimal pada kedua roda, sehingga aman di berbagai kondisi.

New Honda Vario 110 Cc Fi tersedia 5 pilihan warna yang menarik yang diantaranya, Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White, dan Shimmer Blue ini dibanderol dengan harga on the road Jakarta Rp 15.200.000.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates