Blogroll

Rabu, 26 Maret 2014

Suzuki GSR750 Melesat 231 km/h



Sumber Foto: Otomotifnet.com
Moge berlambang huruf ‘S’ yakni Suzuki menawarkan menunggangi first ride motor premium Suzuki yang dilangsungkan di sirkuit sentul. Adalah, Suzuki GSR750 berkapasitas 750cc yang dibanderol  di angka Rp. 300 juta OTR.

Memang dari segi tampang moge Suzuki ini sudah tak asing lagi, kendati debutnya di dunia pada tahun 2011 dengan dalam jumlah terbatas. Bentuk dan desainnya terbilang sangat gagah dan sporti abiss, dan berharap kepada Suzuki membuatkan versi kecilnya berkapasitas 150cc.

Dari segi fitur GSR750 terbilang menarik, seperti panel indikator sporti dengan info lengkap, seperti ada posisi gigi, jam, suhu dan lainnya dalam layar digital. Sementara sisi kiri ada takometer analog yang sangat nyaman di mata. Fitur lain upside down 41 mm dan monosok yang bisa disetel preload-nya.

Dapurpacunya diperkuat mesin 4 silinder segaris DOHC 16 klep dengan bore x stroke 72 x 46 mm yang diusung, diturunkan dari GSX-R750 2005 dengan sedikit ubahan agar cocok dengan karakter naked bike, torsi digeser ke rpm lebih rendah. Tampaknya moge Suzuki GSR750 ini pantas dipinang bagi pecinta moge Suzuki.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates