Blogroll

Rabu, 26 Maret 2014

Suzuki Motor Menyuntik Mati Beberapa Produknya




Pabrikan motor berlambang “S’ yakni Suzuki, membawa kabar tidak baik, kabarnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda-dua (2W), akan menyuntik mati terhadap beberapa variannya yang telah diproduksi massal.

Adapun penyuntikan mati beberapa produk motor Suzuki seperti motor yang masih berumur 2 tahun yaitu Suzuki Let’s. Dan beberapa produk motor Suzuki lainnya juga akan disuntik mati seperti, Suzuki Shooter tromol,  Suzuki Axelo, Suzuki Smash Titan, Suzuki Nex karburator, Suzuki Hayate, Suzuki Skydrive dan Suzuki Let’s.

Namun bagaimana dengan sparepart bagi motor-motor yang telah disuntik mati tersebut, pihak SIS menerangkan pihak motor Suzuki menjamin ketersediaan onderdil-onderdi bagi motor-motor yang akan disuntik mati tersebut.

Mengapa Suzuki tega melakukan penyuntikan mati terhadap produk-produknya tersebut, alasannya adalah karena ingin lebih fokus kepada beberapa produk yang pasarnya lebih besar. Dan menurut Yohan Yahya, “Kami melihat potensi pasar lebih besar pada produk skutik dan sport, tentunya itu yang akan kami pertahankan.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates