Blogroll

Rabu, 26 Maret 2014

Ford Everest Unjuk Diri Di Bangkok International Show

Bangkok International Show sedang dilangsungkan acaranya di Thailand, ini menjadi tempat banyak produsen memamerkan mobil-mobil barunya, seperti produsen yang satu ini, Ford. Varian terbaru dari Ford yang  sedang unjuk gigi adalah Everest yang sebelumnya pernah muncul juga di Sydney, Australia.
Ford Everest merupakan lini mobil berpenumpang 7 orang yang serba guna yang dikhusukan untuk pasar Asia dan diproduksi di Thailand. Penampilan Everest ini lebih segar dengan lampu depan yang terhubung ke grille trapesium terbalik yang menonjol dipasang tinggi di depan memungkinkan para desainer untuk memaksimalkan dimensi lampu depan.

Untuk bagian belakang tepatnya di buritan lampu belakang, diubah tampilannya yang tampak menonjol. Tak hanya itu saja, dalam Bangkok Motor Show kali ini Ford juga menyediakan berbagai display interaktif yang membantu pengunjung lebih memahami teknologi Ford yang pintar dan ramah lingkungan. Termasuk photo booth EcoBoost Me yang memberi pengunjung sensasi visceral dari kekuatan mesin turbocharged. Info terkait, harga mobil ford everest

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates