Blogroll

Kamis, 20 Maret 2014

All New Nissan Teana Siap Mengaspal Di Indonesia


Nissan Teana segera diluncurkan di Indonesia oleh APMnya yaitu PT. Nissan Motor Indonesia. All new Nissan Teana direncanakan akan hadir pekan depan, dijadwalkan 25 Maret mendatang di Jakarta. Adapun pembaharuan di sisi eksterior, interior dan mesin serta teknologi dan fitur terbaru.


Meski telat didatangkan ke Indonesia yang lebih duluan di Thailand pada tahun lalu, all new Nissan Teana telah mendapat revisi fitur-fitur yang menarik yang dilengkapi Around View Monitor (AVM) yang menyajikan tampilan virtual dalam layar 3D. 

Fitur lain berupa Intelligent Transportation System (ITS) yang jika dipasangkan dengan AVM, maka pengemudi dapat melakukan pemantauan lengkap 360 derajat dari dalam kendaraan.Peranti ITS mencakup Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Warning (BSW), dan Moving Object Detection (MOD). 

Perangkat kesalamatan lain yang tersedia diantaranya  tersedianya enam airbag.Sedan ini dibekali mesin 2.500 cc empat silinder baru yang  sanggup memuntahkan 173 tenaga kuda dan dikawinkan dengan transmisi XTRONIC CVT.  Di Thailand, harga mobil nissan Teana dibanderol mulai dari 1,27 juta Baht atau sekitar Rp 455 juta.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates