Blogroll

Rabu, 26 Maret 2014

Truk Tata Prima Main Kejar-Kejaran




Tata Motors melebarkan produknya merambah ke jalur Truk, keseriusan eksistensinya tersebut  Tata Motors menggelar balap T1 Prima Truck Racing Championship, di Buddh International F1 Circuit pada hari Minggu (23/3/2014).

Pada ajang balapan ini, turun 12 truk dari 6 peserta yang ikut meramaikan ajang One Make Race (OMR)  truk Tata Prima dengan sejumlah modifikasi berdasarkan arahan British Truck Racing Association yang disertifikasi oleh FMSCI.

Balapan truk ini digelar dengan format dua kali balap, pertama Sprint Race (5 lap) dan Main Race (15 lap). Seri pertama T1 Prima Truck Racing Championship disaksikan langsung sekitar 25 ribu penonton. Truk Tata Prima yang bertenaga 370 hp pun mampu dipacu hingga kecepatan 110 km/jam.

Dari team Castrol yang dikendarai oleh pebalap Stuart Oliver tampil sebagai yang tercepat dengan berhasil memenangi kedua balapan, Team Castrol mendapatkan gelar juara di kelas tim dengan raihan 60 poin.

Balapan truk bergengsi ini diikuti juga oleh pebalap lainnya dari Brtish Truck Racing seperti Bran John Burt, Dave Jenkins, James Horney dan lain-lain. Ajang ini juga menjadi langkah awal Indian Motorsport dalam menyongsong balapan tingkat global. Info terkait mengenai Tata Motors, cek disini daftar harga mobil tata

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates