Blogroll

Senin, 24 Maret 2014

Marc Marquez Juara Di Seri Pembuka MotoGP 2014, Siapakah Juara Berikutnya?

Seri pembuka MotoGP 2014 yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar, pada hari senin 24/3/2014 dini hari tadi, dimenangkan oleh rider muda Marc Marquez setelah saling berduel dengan rider kawakan ‘The Doctor’ Valentino Rossi yang menduduki di peringkat kedua.

Sang juara menorehkan waktu tercepat 42 menit 40,561 detik di lintasan selama race berlangsung. Sebelumnya, Marquez menjadi yang tercepat juga di sesi kualifikasi . Selama jalannya balapan, Marquez sangat sulit untuk mempertahankan posisinya di urutan depan karenanya di buntuti oleh rider dari Movistar Yamaha dan sempat saling salip menyalip di dua lap tersisa.

Pertahanan yang cukup sulit yang dihadapi Marquez menjadi terdepan akhirnya mampu menembus garis finish. Dan ‘The Doctor’ harus puas di posisi kedua dengan torehan waktu 42 menit 40,820 detik. Meski begitu, hasil yang diperoleh Rossi sangat bagus. Sebab, dia memulai balapan dari urutan kesepuluh.

Rekan satu tim Marquez yakni Dani Pedrosa harus puas di posisi ketiga dengan torehan waktu 42 menit 43,931 detik. Namun lain halnya rekan 1 tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kejadian menimpa Jorge yang jatuh dan mengharuskan dia keluar dari lintasan balap, rider dengan nomor motor 99 tersebut sebelum jatuh sempat memimpin beberapa saat.

Berikut foto-foto kemenangan Marc Marquez dan Valentino Rossi, beserta beberapa pembalap memacu adrenalin di lintasan Losail, Qatar, 24/3/2014:

 









Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates