Blogroll

Rabu, 19 Maret 2014

Sang Macan Porsche Bakal Ke Indonesia April 2014


Porsche, sebelumnya telah menghadirkan Cayenne untuk bersaing dengan kompetitornya seperti Audi Q7, BMW X5 dan Mercedes-Benz M-Class. Kini, sang Macan suv terbaru dari Porsche siap datang ke Indonesia untuk menyaingi lawannya seperti Audi Q5, BMW X3, dan Mercy G-Class.


Porsche Macan menggunakan platform dengan Audi Q5, namun Macan mengatur beberapa komponen penting agar karakter berkendaranya berbeda. Di Eropa, Macan tersedia 3 varian yang dibedakan dari mesin. Macan S dilengkapi unit 3.000 cc twin-turbo V6 335 dk, Macan Diesel dengan 3.000 cc V6 diesel 254 dk dan Macan Turbo memakai 3.600 cc V6 twin-turbo 394 dk. Dengan tenaga mesin itu, tiap varian menawarkan performa akselerasi mengesankan dan traksi berlimpah berkat transmisi otomatis dual clutch PDK (Doppelkupplung) 7-speed dan sistem penggerak 4 roda.

Bagian interiornya tampak lapang dengan kaca depan besar dasbor datar dan posisi konsol tengah tinggi, serta indikator Sport Chrono sebagai opsional, memberi gambaran kabin sportscar. Pengemudi pun diberi pilihan mode berkendara, termasuk Comfort, Sport dan Sport Plus. Butuh info rental mobil, cek saja di rental mobil

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates