Blogroll

Selasa, 03 Juni 2014

Toyota Avanza Luxury Resmi Mengaspal



Toyota-Astra Motor menghadirkan varian Avanza  Luxury dengan kelengkapan yang elegan dengan tampilan lebih memikat para konsumennya.  Hadirnya Avanza Luxury melengkapi keluarga mobil tujuh penumpang Avanza.

Semenjak Avanza lahir sebagai mobil tujuh penumpang low mpv mencatatkan angka yang cukup bagus dimasanya. Hal demikian terlihat adanya peningkatan pasar low mpv sebesar 187,21 persen dari 2003 ke 2004.

Dan kini hadirnya line up Avanza Luxury menjawab atas masukkan-masukkan yang didapat dari para konsumen.  New Avanza Luxury memiliki perbedaan baru yakni bemper depan yang lebih elegan dengan, detail sisi side skirt, bemper belakang dan smoothing panel di bagian pintu belakang serta dashboard dengan ornamen panel kayu. Info terkait harga mobil toyota yaris

Sementara untuk Veloz Luxury menghadirkan desain baru berupa smoothing panel pintu belakang dengan menekankan perubahan di sisi interior yakni dashboard ornamen panel kayu serta sistem hiburan bagi penumpang di jok belakang atau rear-seat entertainment system.

Line-up Luxury tersebut dilepas dengan harga selisih Rp 5,5 juta untuk New Avanza dan Rp 7 juta untuk Avanza Veloz. Rinciannya adalah sebagai berikut Avanza 1.3 G M/T Luxury berharga Rp 184,6 juta, Avanza 1.3 G A/T Luxury Rp195,3 juta, Avanza 1.5 G M/T Luxury Rp 191,6 juta.
Sementara untuk Avanza Veloz 1.5 M/T Luxury dibandrol Rp198,2 juta dan Avanza Veloz 1.5 A/T Luxury senilai Rp209,7 juta.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates