Blogroll

Senin, 30 Juni 2014

Versi Produksi Mobil Hidrogen Toyota



Toyota telah siap mengencarkan kendaraan barunya yang bertenagakan bahan bakar hydrogen. Pabrikan asal Jepang ini sejak tahun lalu memang telah memperkenalkan Toyota FCV (Fuel Cell Vehicle) dalam wujud konsep.

Kabar terbaru dari Inautonews, Toyota telah mempublish tampilan FCV pertama kali di dunia melalui dunia maya. Jepang adalah tempat labuhan pertama kalinya FCV sebelum berlayar ke Eropa dan Amerika utara. Berita terkait seputar mobil Toyota, harga mobil toyota yaris

Toyota FCV mengaplikasi teknologi terkini seperti lampu utama dengan teknologi LED, daytime running lights (DRL) dengan posisi vertikal, bumper depan besar dengan ukuran grille bawah yang juga cukup besar, lubang udara besar hingga lampu kabut warna merah berbentuk segitiga di buritan.

Toyota FCV mampu melesat dari 0-100 kpj dalam waktu 10 detik. Dengan tenaga yang terisi penuh, sedan canggih ini mampu menempuh jarak hingga 482 km. Sementara, tangki hidrogen pada mobil ini dapat terisi penuh dalam waktu 3 menit.

Harga resmi untuk mobil ini belum diketahui, namun diperkirakan banderolnya mencapai 7 juta Yen atau setara Rp838 jutaan. Harga berikut spesifikasi lengkapnya baru akan terungkap saat peluncuran resminya nanti.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates