Blogroll

Kamis, 22 Mei 2014

Datsun Go+ Panca Laris Manis Tembus 2.000 Unit Terjual




Datsun Go+ Panca  berpredikat sebagai mobil murah beberapa waktu lalu resmi mengaspal di Indonesia. Kehadirannya yang belum genap sebulan, teryata membawa penjualan yang terbilang laris manis karena bisa terjual 2.000 unit.

Menurut data yang diperoleh, Datsun Go+ diprediksi akan menjadi penantang terkuat bagi pemain lama yang telah dulu mengaspal di segmen mobil murah seperti, Agya, Ayla, Karimun Wagon R dan Brio Satya. Soal menyanggupi layanan purna jualnya, Indriani Hadiwidjaja selaku head of Datsun Indonesia menjelaskan pada akhir mei 2014 target pemesanan Panca bisa mencapai 3.000 unit. Dan soal pelayanan servicenya akan segera dibangun sejumlah diler di Indonesia guna melebarkan sayap Panca.

Untuk sementara ini Datsun telah memiliki sejumlah 39 diler yang telah tersebar di pelosok di negeri Indonesia. Dan rencananya Datsun akan menambah 95 diler lagi pada akhir tahun. Sekedar informasi, Datsun GO+ Panca yang mengusung konfigurasi tempat duduk 5+2 , didukung dengan mesin berkapasitas 1.2 liter dengan tenaga sebesar 68 dk dengan dipadukan transmisi manual lima percepatan.

Harga mobil datsun Go+ dijual dengan harga mulai dari Rp85 juta sampat Rp103 juta dengan status on the road Jakarta. Untuk memberikan penawaran kepada konsumen mobil ini hadir dalam lima tipe, yaitu D, A, A Option, T serta T Option.


Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates