Blogroll

Rabu, 21 Mei 2014

Situs YamahaR25 Pengunjungnya Membludak



Hadirnya motor baru Yamaha R25 teryata telah lama ditunggu peminatnya. Pihak Yamaha Motor Indonesia melalui situs resminya telah membuka pemesanan via online tadi malam tepat jam 00.00 wib, dini hari tadi. 

Melalui situsnya dengan nama I Want YamahaR25.com, langsung dibanjiri pengunjung, baik dalam dan luar negeri. Hal tersebut dikemukakan oleh Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication and Community Yamaha Indonesia Motor Manufaturing, 30 menit pertama sejak pemesanan dibuka secara online, situs tersebut langsung dikunjungi ratusan konsumen.

Bahkan pagi tadi jam 7.00 wib menyebutkan Yamaha R25 telah dipesan sebanyak 1.714 konsumen. Yamaha R25 hanya diproduksi 500unit dan 500 unit tersebut telah dipesan oleh konsumen secara online. Untuk 250 pembeli R25 pertama secara online berhak mendapatkan hadiah eksklusif berupa helm AGV Valentino Rossi.

Sedangkan bagi lima orang yang beruntung mendapatkan jaket kulit Dainesse VR46 yang diimpor langsung dari Italia. Yamaha R25 dijual dengan harga Rp53 juta (on the road Jakarta) dengan tiga pilihan warna, yakni Racing Blue (biru-putih), Diablo Red (merah-putih), dan Predator Black (serba hitam).

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates