Blogroll

Rabu, 21 Mei 2014

Keunggulan Fitur All New Toyota Yaris



Awal kemunculannya di ranah mobil Indonesia di tahun 2006, Toyota Yaris generasi pertama mendapat sambutan yang hangat. Antusias konsumen menyambut Yaris pertama difaktori oleh fitur-fitur yang lengkap dan desain tampilan yang sporti.  Terlebih di fitur keselematan yang selama 8 tahun berkiprah mendapat respon yang baik oleh konsumen.

Kini generasi barunya yakni all new Toyota Yaris lebih mengedapankan kenyamanan berkendara, dan fitur yang lebih baik lagi. All new Toyota Yaris kini tersedia tipe yaitu E, G dan TRD Sportivo, dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Ketiga tipe tersebut dilengkapi dengan beragam fitur menarik.


All new Toyota Yaris telah dilengkapi dengan dual SRS Airbags, ABS, EBD dan BA ( Brake Assitant). Dan juga  ditambah pula sabuk keselamatan tiga titik dengan pretensioner dan force limiter di jok penumpang dan pengemudi. Semua tipe Toyota yaris terbaru pun dilengkapi dengan energy absorbing body structure dan high strengh body frame.



Pembaharuan rangka pun tidak ketinggalan pada all new Toyota Yaris yang berupaya melindungi penumpang dan pengemudi jika terjadi tabrakan. Caranya dengan mengalirkan dan mengurai energi tabrakan. Hal yang tak kalah pentingnya adalah kehadiran whiplash injury lessening (WIL), atau jok dengan kemampuan mengurangi cidera pada leher, jika terjadi benturan dari arah belakang. Fitur ini tersedia di semua tipe.

Untuk sektor keamanan dari tindakan kriminal pencurian mobil, all new Toyota Yaris dilengkapi immobilizer,fitur ini ditemui pada tipe G dan E. Sedangkan di bagian audio dilengkapi sistem audio layar sentuh dengan CD/MP3/USB/AUX in & Bluetooth ditambah empat speaker. Pada tipe G, perangkat audio berlayar sentuh sudah dilengkapi konektivitas internet dan Toyota Move, CD/MP3/USB/AUX in, Bluetooth serta enam buah speaker.

Pada tipe tertinggi, yakni TRD Sportivo, sistem audio layar sentuh dilengkapi dengan kemampuan navigasi, CD/MP3/USB/AUX in, Bluetooth dan enam buah speaker. Hadir pula fiitur air gesture untuk kemudahan mengontrol dengan melakukan gerakan tertentu pada layar sentuh. Berikut harga mobil toyota yaris:

Tipe Toyota Yaris 2014 Harga
All New Yaris E MT Rp 219.000.000,-
All New Yaris E AT Rp 229.000.000,-
All New Yaris G MT Rp 227.000.000,-
All New Yaris G AT Rp 237.000.000,-
All New Yaris TRD Sportivo MT Rp 245.000.000,-
All New Yaris TRD Sportivo AT Rp 256.000.000,-

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates