Blogroll

Senin, 14 Juli 2014

Fiat Punto Hadir Lebih Segar




PT. Garasindo Inter Global sebagai agen resmi distributor mobil Fiat di Indonesia, resmi menghadirkan varian Fiat Punto yang merupakan mobil small-premium.  Mobil yang bermarkas di Italia ini adalah hasil revolusi dari Fiat Uno yang dulu pernah meramaikan pasar mobil tanah air dengan desain kotaknya.

Hadirnya Fiat Punto ke Indonesia didatangkan langsung dari Italia (CBU), hadir dengan desain yang lebih segar, sport, dan berkelas. Fiat Punto memiliki 5 pintu, mengusung desain yang dinamis dan elegan dipadukan dengan griil berwarna hitam dengan aksen sporty bersanding dengan bumper depan yang mempertegas sisi dinamisnya. Pada bagian kaki-kaki tepatnya pada roda dibalut dengan velg 16” untuk tipr Lounge yang kemudian dipertegas dengan kehadiran bumper belakang yang dinamis serta lampu belakang pada pilar C yang membuatnya terlihat cool.

Pada bagian dapurpacunya mempercayakan mesin berkapasitas 1.400 cc Multi air, sanggup mencapai tenaga 88,7 hp dan torsi 115 Nm dipadukan dengan transmisi MTA (Manual Transmission Automatic) dengan dual 5 percepatan. Guna menyampaikan pengemudi disaat pergantian transmisi yang tepat, Fiat disematkan fitur Star&stop dengan Gear Shift Indicator (GSI).

Fiat Punto Easy dibanderol Rp. 249 juta , sedangkan untuk Lounge dibanderol Rp. 279 juta  dan sudah off the road. Info terkait seputar mobil, bengkel modifikasi.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates