Blogroll

Rabu, 23 Juli 2014

Toyota Fortuner 2015 Sedang Tahap Pengujian




Toyota setelah sebelumnya melakukan pengujian terhadap mpv andalan mereka yakni Innova 2015, kini pabrikan mobil asal Jepang tersebut melakukan tes pengujian SUV andalannya, Fortuner. Pengujian Fortuner 2015 tertangkap kamera sedang melintas dijalanan di negeri gajah putih, Thailand.

Namun sosok Fortuner 2015 yang sedang diuji dikamuflasekan agar tidak diketahui. Generasi terbaru Fortuner ini, akan menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang juga menjadi inti model dari MPV Innova dan pikap Hilux. Nantinya, model ini juga akan mempertahankan ladder-frame sasis untuk memberikan rasa nyaman dan kokoh. Demikian seperti dilansir Motorbeam, Rabu (23/7/2014). Info terkait mengenai harga mobil Toyota yaris

Toyota Fortuner 2015 mendapat penyetalan ulang dibagian sasis guna mengurangi bobotnya. Sementara untuk segi dimensinya, terlihat tidak mengalami perubahan. Namun desain eksterior yang disuguhkan akan berbeda seperti pada model lampu depan dan belakang, grille berlapis krom yang mirip dengan garis desain Lexus LC200 dan Land Cruiser Prado.

Untuk Toyota Fortuner teranyar ini, dikabarkan akan dipersenjatai mesin 3.0 liter D4-D diesel yang mampu memproduksi tenaga 171 PS. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan maupun otomatis.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates