Blogroll

Kamis, 10 Juli 2014

Honda Vezel Mulai Tes Jalan




Honda Vezel dikabarkan akan segera masuk ke jalur produksi setelah tahap pengujian di jalan umum. Mobil baru Honda yang masih berstatus mobil konsep ini sebelumnya pernah diperkenalkan di Tokyo Motor Show pada tahun lalu.

Kabar terbaru ini dilansir dari worldcarfans Kamis (10/7/2014), Honda Vezel  mengaspal di daratan Eropa untuk pertama kalinya guna melakukan tes yang diyakini sesuai dengan spesifikasi yang disiapkan untuk pasar mobil di Eropa.

Dalam proses pengujian, Honda mencoba untuk merahasiakan identitasnya dengan menggunakan kamuflase. Emblem dan segala sesuatu yang berbau lambang huruf 'H' tersebut disamarkan. Berita terkait mengenai mobil honda, harga mobil honda city

Tidak banyak informasi yang disampaikan mengingat ini merupakan temuan pertama. Namun menurut kabar yang berhembus, model ini akan diperkenalkan paling lambat awal tahun depan.

Untuk diketahui, Honda membekali adik CR-V ini dengan mesin empat silinder 1.5 liter i-VTEC. Jantung mekanis yang dikawankan dengan transmisi tujuh percepatan kopling ganda tersebut mampu memproduksi tenaga 130 hp dengan torsi 154 Nm. Tenaga disalurkan melalui roda depan.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates