Blogroll

Senin, 14 Juli 2014

Gambar Mitsubishi Triton, Bocor!



Kabar baru terkuak dari pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi. Generasi Mitsubishi Triton akan diperkenalkan tahun ini, namun beberapa gambarnya sudah bocor ke permukaan.

Generasi terbaru ini akan memberi kenyamanan layaknya mobil penumpang. All new Triton disematkan fitur-fitur yang membuatnya lebih aman, dan kecanggihan fiturnya dapat disaingkan dengan Ford Ranger dan Nissan Navara terbaru.Untuk wajah barunya berdasarkan Mitsubishi  GR-HEV Concept.

Menurut penuturan Antonio Principe, Marketing Director Mitsubishi Australia pada Driv mengenai Triton terbaru ini, “akan lebih praktis dengan pengendaraan yang lebih baik dari saat ini”. Perusahaan berharap All-New Triton akan mendapatkan bintang lima dari  Australaian New Car Assessment Programme (ANCAP) untuk keselamatan. Dampaknya akan mendongkrak harga dari versi saat ini. Info terkait mengenai mobil mitsubishi, harga mobil mitsubishi pajero sport

Wajah all-new Triton bocor pada sebuah forum penyuka truk (double-cabin) di Thailand, masih diperlihatkan bagian depan dengan penyegaran lampu utama dan grille. Buritannya dengan desain lampu baru.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates