Blogroll

Kamis, 10 Juli 2014

Gantengnya Mitsubishi Shogun Barbarian



Pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi memperkenalkan mobil terbarunya yakni Shogun Barbarian. Mobil baru dikhususkan untuk pasar mobil di Inggris. 

Mitsubishi Shogun Barbarian mengusung desain masih satu dengan satu aliran dengan Shogun Warrior. Namun ada perbedaan yang terdapat pada Shogun Barbarian, seperti rumah kaca spion berlapis krom, penutup ban serep, dan velg berukuran 20 inchi kombinasi dua warna.

Untuk bagian interiornya dibalut dengan bahan berkualitas. Selain jok, material bungkus lingkar kemudi dan mengaplikasikan pedal alloy. Ditambah juga sistem aplikasi seperti GPS juga tersedia pada mobil baru ini. Berita terkait mobil mitsubishi, harga mobil mitsubishi pajero sport

Dibagian dapurpacunya Shogun Barbarian dibekali mesin berkapasitas 3 liter 4 silinder turbodiesel yang sanggup menghasilkan letupan tenaga hingga 197 hp dengan torsi 441 Nm. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan maupun otomatis.

Mitsubishi Shogun Barbarian dipermanis dengan beragam warna seperti, Black Pearl, Frost White, Eiger Grey dan Cool Silver. Banderol Mitsubishi Shogun Barbarian mencapai 31,999 Pounsterling atau setara Rp 635 jutaan.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates