Blogroll

Kamis, 21 Agustus 2014

Demam IBC Melanda Beberapa Pebalap MotoGP


Fenomena baru menyiram tubuh dengan air es atau dengan sebutan Ice Bucket Chalangge (IBC) tampaknya sedang digandrungi diseluruh dunia, dan bahkan beberapa pebalap ternama MotoGP turut melakukannya IBC dan langsung di unggah di Youtube.

Beberapa pebalap MotoGP tersebut adalah Jorge Lorenzo dan turut juga rekan setimnya Valentino Rossi. Dan tak mau kalah juga pebalap dari tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang ingin merasakan disiram air es ketubuhnya.

Bagi yang belum tau apa itu IBC berikut penjelasan singkatnya, IBC atau Ice Bucket Chalangge merupakan kampanye amal untuk penelitian penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) yang juga dikenal dengan sebutan penyakit Lou Gehrig. Lou Gehrig merupakan olahragawan baseball asal New York yang mengidap ALS.

Para peserta yang melakukan IBC diwajibkan menyumbang US$ 100 selanjutnya menyiram kepala dengan air es. Setelah itu diunggah ke Youtube dan menantang teman Anda untuk melakukan hal yang sama. Penasaran seperti apa ekspresi mereka disiram air es, simak videonya dibawah:




2 komentar:

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates