Blogroll

Rabu, 06 Agustus 2014

Toyota Fortuner Diesel 4x4 Hadir di Indonesia



PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Fortuner G 4x4 VNT Diesel A/T di Indonesia. Kehadiran line up ini sebagai pelengkap varian Fortuner yang sebelumnya telah lebih dulu hadir tipe mesin bensin berpenggerak 4x4.

"Kehadiran line-up terbaru dari Fortuner G 4X4 2.5 VNT Diesel A/T sebagai pilihan untuk konsumen akan kendaraan tangguh untuk off-road, serta mewah di perkotaan," kata Suparno Djasmin, Vice President Director TAM.

Fortuner baru ini tidak mengalami perubahan berarti, eksterior, interior dan mesin pun masih sama. Hanya saja Toyota menambahkan sistem roda penggerak empat roda saja. Uniknya 4 wheel drive akan aktif secara otomatis jika salah satu ban tidak bersentuhan dengan tanah.

Untuk Fortuner terbaru ini pihak TAM tidak mematok target penjualan namun mereka menjelaskan target untuk Fortuner G 4X4 VNT Diesel A/T akan lebih besar dari Fortuner G 4X4 Bensin yang mencatat penjualan 30 unit/bulan. Harga mobil Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel A/T di DKI  Jakarta Rp 480 juta (on the road). Berita terkait mengenai mobil Toyota, harga mobil toyota yaris

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates