Blogroll

Rabu, 20 Agustus 2014

Hyundai Menyiapkan Varian Baru Menantang Lexus



Persaingan dipasar mobil semakin memuncak menjelang akhir bulan agustus 2014 ini, setelah Isuzu resmi luncurkan suv MU-X nya, dipihak lain pun seperti Hyundai dikabarkan juga akan mendatangkan pendatang baru yang akan masuk di segmen mobil berjenis crossover.

sang petinggi Hyundai Motor Amerika pun angkat bicara mengenai hal Hyundai akan menghadirkan varian barunya, berikut penjelasannya.” mengungkapkan kepada edmunds yang selanjutnya dikutip oleh carbuzz, Rabu (20/08), bahwa pihaknya begitu percaya diri untuk kembali melahirkan sebuah varian anyar yang kiranya nanti akan sangggup mengalahkan pasar Lexus RX.Kepercayaan diri tersebut merupakan buah pengalaman berharga mereka yang sudah pernah menghadirkan berbagai model unggulan seperti Hyundai Genesis dan Equss.

Dikabarkan dari sumber yang sama, mobil konsep yang akan disuntikkan DNA dari Hyundai Santa Fe, mengenai dapurpacunya akan mengandalkan penggerak dengan karakter four-wheel drive. Info terkait mobil hyundai, daftar harga mobil hyundai

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates