Blogroll

Selasa, 12 Agustus 2014

Sosok Baru Hyundai i20



Hyundai Motor Company selaku produsen mobil asal Korea, telah menyiapkan pendatang baru yang akan siap dipamerkan yaitu, New Hyundai i20. Mobil baru tersebut akan dipamerkan di ajang pameran otomotif berskala international yakni Paris Motor Show yang berlangsung pada tanggal 4-19 Oktober 2014 mendatang.

Mobil baru yang berjenis hatchback ini merupakan penerus kesuksesan i20 di belahan Eropa. Mobil baru tersebut akan menjadi sorotan pengunjung dipameran bergengsi tersebut. Menurut catatan penjualan, penjualan Hyundai mengandalkan dari i20 yang selama berkiprah di pasar mobil Eropa menyentuh angka penjualan hampir satu juta di tahun 2002.

Generasi i20 yang dipasarkan di Eropa telah dirancang dan didesain sesuai pasar di Eropa. New Hyundai i20 memiliki wheelbase 2.570 mm, artinya 45 mm lebih panjang dari pendahulunya. Varian ini pun mempunyai ruang kabin cukup luas, karena mampu menampung lima orang dewasa. Fitur-fitur terkini juga disematkan seperti kamera spion yang terintergrasi di dalam kabin, sementara sektor penerangan depan dan lampu belakang dimodali sumber pencahayaan LED. Harga terkait mobil hyundai, daftar harga mobil hyundai

Tak heran jika mobil ini diminati di Eropa. Sebab Tim Hyundai Eropa telah menciptakan estetika bagian depan agar terlihat apik, dengan desain chrome grille berbingkai heksagonal berikut grille horisontal yang menghubungkan kluster headlamp dengan bi-fungsi lampu proyeksi, serta penyematan LED untuk daytime running lamp dan position lamp sebagai kelengkapan standar untuk lalu-lintas di Eropa.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates