Blogroll

Minggu, 17 Agustus 2014

Wagon R Stingray Berlabuh Ke IIMS 2014




Karimun wagon R masih menjadi primadona untuk Pt. Suzuki Indomobil Sales atau SIS di kelas mobil murah atau LCGC. Kabarnya nanti digelaran otomotif IIMS 2014, SIS akan menyiapkan varian baru Wagon R.

Varian baru yang akan diboyong ke IIMS 2014 tersebut merupakan mobil yang sudah duluan beredar di Jepang, namun baru akan dipamerkan di gelaran otomotif IIMS 2014. Adalah Wagon R Stingray varian baru dari SIS, hadir dengan tampilan yang lebih segar dan sporty dan fitur yang lebih lengkap termasuk penggunaan airbag didepan sebagai fitur keselematan.

Kebenaran kabar tersebut coba dikonformasi kepada Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS. Tapi, hanya dijelaskan bahwa saat ini pihak SIS masih menunggu persetujuan dari principal Suzuki di Jepang. Harga terkait, harga mobil suzuki splash

"Belum bisa kami informasikan apa-apa saja yang akan ditampilkan pada IIMS nanti. Semua model baru masih kami ajukan ke pusat, dan sampai sekarang masih dalam proses. Tapi, bila sudah ada persetujuan, nanti akan kami infokan sebelum IIMS," tutup Davy.

Tidak ada komentar:

Speak Your Mind

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates